Monday, April 2, 2018

Resep Menciptakan Masakan Ringan Bagus Dahlia Istimewa Lebaran

Aneka Kue kering memang selalu menjadi andalah ketika lebaran alasannya yakni rasanya yang lezat dan juga tahan lama. Kue Dahlia merupakan salah satu jenis masakan ringan anggun kering yang gampang kita jumpai ketika lebaran. Kue kering dahlia sama menyerupai kue semprit pada umumnya sehingga cara menciptakan masakan ringan anggun kering dahlia ini juga relatif gampang dan sederhana. Bagi anda yang ingin mencoba resep masakan ringan anggun dahlia Istimewa hari raya lebaran, berikut resep menciptakan masakan ringan anggun dahlia.

RESEP KUE DAHLIA

 memang selalu menjadi andalah ketika lebaran alasannya yakni rasanya yang lezat dan juga tahan usang Resep Membuat Kue Dahlia Spesial Lebaran

Bahan – Bahan Membuat Kue Dahlia :
Tepung terigu 1500 gram
Tepung maizena 600 gram
Susu bubuk 8 sdm
Kuning telur 8 buah
Margarin 1000 gram
Gula halus 900 gram
Selai nanas secukupnya

Cara Membuat Kue Dahlia :
  • Blender tepung terigu , tepung maizena , susu bubuk , dan kuning telur hingga lembut. Tambahkan gula halus. Aduk kembali hingga rata.
  • Masukkan campuran ke dalam plastik cetak. Beri ujung plastik dengan cetakan corak bintang atau bunga. Siapkan Loyang yang sudah diolesi dengan margarine dana diberi sedikit taburan tepung.
  • Cetak masakan ringan anggun di atas Loyang. Beri sedikit selai nanas di atas kue.
  • Panggang masakan ringan anggun dalam panggangan dengan suhu 120 derajat selama 20 menit atau hingga matang.
  • Angkat masakan ringan anggun kemudian dinginkan. Simpan pada wadah tertutup supaya tahan lama.
Selain masakan ringan anggun dahlia coba Juga resep masakan ringan anggun semprit sagu renyah dan kue semprit coklat istimewa. Selamat mencoba resep masakan ringan anggun dahlia Istimewa lebaran, semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments