Friday, March 2, 2018

Resep Menciptakan Tumis Kangkung Terasi Sederhana

Ingin membuat tumis kangkung yang yummy gampang dan sederhana coba deh resep tumis kangkung dengan sambel terasi ini. Rasanya yang yummy dapat menjadi sajian Istimewa keluarga. Kalau anda kurang suka denga tumis kangkung terasi ada juga resep tumis kangkung saus tiram lho. Langsun saja yuk kita coba resep tumis kangkung bumbu terasi yang istimewa berikut ini.

Resep Tumis Kangkung Sambel Trasi Enak

 yang yummy gampang dan sederhana coba deh resep tumis kangkung dengan sambel terasi ini Resep Membuat Tumis Kangkung Terasi Sederhana

Bahan Tumis Kangkung
kangkung 2 ikat ( siangi )
tahu kuning 2 buah ( potong potong )
bawang putih 3 siung
bawang merah 5 butir
tomat 2 buah ( iris iris )
garam secukupnya
gula pasir 1/2 sdt
minyak goreng 2 sdm
air 60 ml

Bumbu Tumis Kangkung Terasi
cabai merah 4 buah
bawang putih 2 siung
terasi 1 sdt ( bakar )

Cara Membuat Tumis Kangkung Terasi
  • Panaskan minyak goreng kemudian tumis bumbu yang sudah dihaluskan bawang putih dan bawang merah hingga harum. Tambahkan tomat, aduk hingga layu.
  • Masukkan tahu kuning, tambahkan gula dan garam. Aduk hingga rata kemudian tambahkan sayur kangkung, aduk rata kembali, tambahkan auir, masak hingga layu dan matang. angkat dan sajikan
Cukup gampang dan simpel bukan resep tumis kangkung trasi ini. Selain tumis kangkung ada juga resep sayur daun singkong enak dan istimewa dengan kombinasi teri yang dapat menjadi alternatif sajian masakan anda.
Load disqus comments

0 comments