Monday, March 12, 2018

Resep Menciptakan Pancake Coklat Yummy Dan Mudah

Kue pancake coklat yang yummy dan lembut siapa si yang gak suka? Dinegara asalnya Pancake biasanya disajikan sebagai hidangan sarapan pagi atau sekedar cemilan. Kalau di Indonesia Kue pancake hampir ibarat mirip kue apem jawa kalau tidak mau dibilang sama. bagi anda yang ingin menciptakan pancake cokelat Istimewa gampang dan sederhana cobain deh resep pancake yummy rasa coklat dengan kombinasi keju ini dijamin yummy dan  istimewa rasanya.

 yang yummy dan lembut siapa si yang gak suka Resep Membuat Pancake Coklat Enak dan Mudah

Bahan menciptakan pancake cokelat
Tepung Terigu 100 gram
Gula Pasir 50 gram
Susu Cair Sapi 100 ml
Coklat meses secukupnya
Keju Chedar secukupnya
Baking Powder 1 1/2 sendok teh
Telur Ayam 1 butir
Mentega secukupnya

Cara Membuat pancake coklat yummy :
  • Campurkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak, tambahkan gula kemudian aduk hingga rata.Buat lubang ditengahnya kemudian tuangkan mentega yang sudah di lelehkan dan telur kedalamnya. Aduk pelan hingga tercampur rata.
  • Masukkan susu bertahap sambil diaduk aduk hingga rata kemudian masukkan keju dan meses coklat, aduk rata.
  • Panaskan mentega pada teflon, tuangkan 2 sdm adonan, ratakan. Masak hingga keluar gelembung kecil pada permukaannya kemudian di balik. Olesi sedikit mentega dipermukaan lainnya, Masak hingga kedua sisinya matang, angkat.
Pancake Coklat siap disajikan, semoga lebih mantap kita dapat menambahkan topping coklat, madu, susu, buah dll yang anda suka. Selamat mencoba resep pancake yummy dan lembut, coba juga resep pancake durian yang tak kalah yummy dari pancake coklat keju ini. semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments