Wednesday, April 4, 2018

Cara Menciptakan Es Shanghai Bandung Spesial

Ingin membuat minuman dingin yang lezat dan seger dengan rasa yang spesial. Mungkin Es shanghai Bandung spesial ini dapat anda coba. Selain lezat dan seger es shanghai ini juga relatif gampang untuk dibuat. Resep es sanghai ini tidak memakai cincau tapi semoga lebih Istimewa rasanya resep es shanghai ini kita akan gunakan semoga agar untuk mengganti cincau.

Es sanghai ini menyerupai mirip es teller yang dikombinasi dengan es campur. Bagi anda yang ingin membuat minuman segar untuk berbuka puasa es shanghai bandung ini juga sangat pas dijadikan sajian berbuka. Berikut resep menciptakan es shanghai bandung yang Istimewa lezat dan segar.

Resep Membuat Es Shanghai Bandung Spesial

 yang lezat dan seger dengan rasa yang Istimewa Cara Membuat Es Shanghai Bandung Spesial
Bahan Membuat Es shanghai Bandung
susu cair 1000 ml
agar semoga debu coklat 1 sachet
agar semoga debu putih 1 sachet
gula pasir 200 g
manisan kolang kaling 100 g ( iris jadi 2)
cocktail fruit 250 g ( tiriskan )
es serut 300 g
susu kental anggun 4 sdm
sirup cocopandan / sesuai selera
Air Kelapa muda 100 ml

Cara menciptakan es shanghai bandung spesial

  • Membuat Agar Agar putih : Campurkan 500 ml susu cair, 100g gula dan semoga agar putih, aduk rata. didihkan dengan api sedang sambil sesekali diaduk, angkat. Dinginkan hingga mengeras, potong dadu.
  • Membuat semoga agar coklat : Campurkan sisa susu dengan gula dan semoga agar coklat, aduk rata. Didihkan dengan api sedang sambil diaduk sesekali, angkat. Dinginkan semoga mengeras, potong bentuk dadu.
  • Cara Penyajian Es Shanghai : Siapkan mangkok saji, masukkan semoga agar coklat dan putih, tambahkan manisan kolang kaling, dan cocktail fruit. Kemudian tambahkan es serut yang banyak. Siram dengan sirup dan susu. Es sanghai segar siap dinikmati.
Demikian resep menciptakan es shanghai Istimewa bandung yang gampang dan sederhana. Selain es sanghai jangan lupa Coba juga resep es doger spesial dan juga resep es teller 77 yang istimewa.
Load disqus comments

0 comments